Rabu, 09 Juni 2010

aku ga tauu cobaan apalagi yang akan menghadang aku. aku cuma pengen hidup tenang kaya dulu. ga ada yang iri, ga ada yang sentimen dengan akuu. aku cuma berfikir ketika seseorang dihujat dan dimaki2 oleh orang lain itu adalah ujian atau sebuah teguran. sekarang aku mulai bimbang dengan semuanyaa. di satu sisi aku diasayang tapi disatu sisi lainnya aku di lempar ketempat yang sangat menjijikan.

aku ini sahabat mereka tapi mereka tega menyebutku dengan kata2 yang tidak pantas.
apa ini sahabat yang sesungguhnya?
ini yang aku pertanyakan dengan mereka, aku ini siapa?

orang yang kau sayang aja sampai iri karena kau bisa marah dengan dia tapi aku ga bisa marah dengan sahabatku.
apa aku ini seorang babu yang takut dengan majikannya? aku sakit hati sakit sakit..
baru kali ini dapet sahabat yang begitu menyiksa batinku,

allah ampuni semua kesalahan ku. aku mohon maaf. sungguh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar